TERPOPULER: Persib Lepas Satu Pemain Hingga 2 Pemain yang Direkomendasikan Direkrut Persib

TERPOPULER: Persib Lepas Satu Pemain Hingga 2 Pemain yang Direkomendasikan Direkrut Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 28 April 2023.

Persib Bandung resmi melepas satu pemain dalam masa persiapan menghadapi musim baru Liga 1 2022/2023.

Kabar lainnya soal update transfer Persib dan dua pemain yang direkomendasikan direkrut Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Satu Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain muda asal Banyuwangi, Bayu Fiqri dipastikan tak akan menjadi bagian dari Persib Bandung di kompetisi musim depan. Hal itu disampaikan langsung Persib Bandung pada Jumat, 28 April 2023.

Persib menyampaikan terima kasih kepada Bayu Fiqri atas dedikasi dan kerja kerasnya selama berada di skuat Persib. Persib juga mendoakan agar Bayu Fiqri bisa mendulang kesuksesan di tim barunya.

"Persib dengan ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi Bayu selama berbaju Persib," ujar Direktur Persib Teddy Tjahjono.

2. Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping

Update tranfer pemain Persib Bandung, Bayu Muhammad Fiqri resmi dilepas setelah tiga tahun berseragam Maung Bandung sejak 2020.

Bayu Fiqri yang pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 dipinjamkan Persib ke PSIS Semarang, bukanlah pemain pertama yang resmi dilepas Maung Bandung.

Sebelumnya Persib telah resmi melepas kiper kawakan, I Made Wirawan yang memilih pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di usia 41 tahun.

3. Ini 2 Pemain yang Direkomendasikan Direkrut Persib, Ciro Alves Pasti Senang

Lini depan Persib Bandung dinilai masih butuh tambahan amunisi meski duet David da Silva dan Ciro Alves cukup gacor di Liga 1 musim 2022-2023.

Kombinasi David da Silva Ciro Alves menghasilkan 34 gol, atau separuh lebih dari total 54 gol yang diciptakan Persib di Liga 1 2022-2023.

Mantan pemain Persib, Zaenal Arief menilai, idealnya Persib merekrut striker anyar, khususnya penyerang lokal dengan kualitas yang tidak beda jauh dengan penyerang yang ada saat ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini