Dikontrak Hingga 2025, Ini Alasan PSIS Permanenkan Bayu Fiqri

Dikontrak Hingga 2025, Ini Alasan PSIS Permanenkan Bayu Fiqri Bayu Fiqri. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi mengikat Bayu Fiqri hingga tahun 2025. Pemain asal Banyuwangi ini sebelumnya berstatus pinjaman dari Persib yang didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kurang mendapat kesempatan dan menit bermain bersama Persib, Bayu Fiqri mampu menunjukan kualitasnya di PSIS.

Selama setengah musim kompetisi, Bayu Fiqri mencatatkan 16 penampilan dari 17 pertandingan yang digelar selama putaran kedua.

Baca Juga : Didukung Penuh Jokowi, Erick Thohir Bentuk Satgas Anti Match Fixing

Bersama Laskar Mahesa Jenar, Bayu Fiqri juga berhasil mencetak sati gol saat menghadapi PSM Makssar di pekan 33 Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Malam ini (kemarin-red) kami rilis bahwa Bayu Fiqri kami permanenkan dan akan kami kontrak sampai tahun 2025," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi klub.

Yoyok Sukawi juga mengungkapkan alasan perekrutan Bayu Fiqri dari Persib. Selain sebagai tulang punggung di lini belakang PSIS, atribut Bayu Fiqri cukup menarik perhatian tim asal Semarang tersebut.

"Bayu kami permanenkan karena dia merupakan salah satu tulang punggung di PSIS di putaran kedua dan dia juga bisa bermain di beberapa posisi seperti bek kanan, bek tengah, dan bek kiri," ujar Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi pun berharap kehadiran Bayu Fiqri bisa memberikan warna dan prestasi bagi PSIS.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Satu Pemain

Pada kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS hanya bertengger di posisi 13 klasemen akhir dengan 41 poin.

"Bawa PSIS berpestasi Bay," pinta Yoyok Sukawi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini