Indra Sjafri Takjub dengan Lapangan di Kamboja

Indra Sjafri Takjub dengan Lapangan di Kamboja Indra Sjafri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-22 Indra Sjafri terkagum-kagum dengan perubahan negara Kamboja.

Datang untuk yang kedua kalinya ke Kamboja, eks pelatih Bali United tersebut takjub dengan kondisi lapangan di negara beribu kota Phnom Penh tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan Kamboja, setelah pertama saya datang di tahun 2019, di mana di situ ada turnamen Piala AFF U-22 dan waktu itu kami juara," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Ini 2 Pemain yang Direkomendasikan Direkrut Persib, Ciro Alves Pasti Senang

"Yang membedakan adalah lapangan sangat bagus, yang dulunya sintetis sekarang sudah lapangan yang saya pikir tadi kami berkunjung ke lapangan sangat baik," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya lapangan pertandingan, Indra Sjafri juga menilai lapangan tempat latihan Indonesia sangat representatif dan kualitasnya cukup baik.

Indonesia juga mendapat tiga fasilitas lapangan yang bisa digunakan sebagai persiapan melawan Filipina.

Selain soal lapangan, Indra Sjafri juga mengapresiasi kinerja panitia lokal SEA Games 2023. Ia pun mengucapkan terima kasih atas apa yang telah disuguhkan.

"Dan juga terima kasih untuk panitia yang di sini, hotel juga oke walau kami memang harus latihan dengan jarak 30-35 menit, tempat latihan juga kami sangat baik, mudah-mudahan ini pertanda baik," tutur Indra Sjafri.

Indra Sjafri akan memimpin skuad Indonesia tampil di SEA Games 2023. Beckham Putra Nugraha dkk akan melakoni laga perdana melawan Filipina di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, hari ini, Sabtu 29 April 2023 pukul 16.00 WIB.

"SEA Games ini untuk saya adalah SEA Games yang kedua dan kami datang ke sini dengan kekuatan 20 pemain sesuai regulasi dan kita siap menghadapi turnamen," kata Indra Sjafri.

Berdasarkan jadwal, usai menghadapi Filipina, Garuda Nusantara bersua dengan Myanmar pada 4 Mei. Kemudian jumpa Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5).

Baca Juga : Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping

"Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup."

"Terus siapa yang akan jadi lawannya, kami enggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya. Yang paling penting untuk Indonesia, mulai hari ini fokus bagaimana bisa lolos dari grup ini," tutur Indra Sjafri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini