Dapatkan Hadiah Total Belasan Juta Rupiah dari bank bjb dalam Racing Top Up ShopeePay

Dapatkan Hadiah Total Belasan Juta Rupiah dari bank bjb dalam Racing Top Up ShopeePay

RBNEWS - bank bjb mempersembahkan program promo Racing Top Up ShopeePay bagi seluruh nasabah bank bjb dengan memberikan hadiah total hingga belasan juta rupiah bagi 10 pemenang. Program ini berlaku dari 19 April 2023 sampai 19 Juli 2023.

Adapun detail program promo Racing Top Up ShopeePay adalah transaksi menggunakan DIGI by bank bjb. Di mana 10 pemenang dengan frekuensi tertinggi minimal 30 transaksi selama periode program akan mendapatkan hadiah yang akan dikirimkan ke rekening bank bjb yang terdaftar di DIGI by bank bjb maksimal 14 hari kerja.

Penarikan data akan dilakukan setelah program promo berakhir dan pengumuman pemenang akan diinformasikan melalui media sosial bank bjb dan website bank bjb. Sementara untuk pajak ditanggung pemenang.

Adapun total hadiah program bjb Racing Top Up ShopeePay sebesar Rp13.750.000. Rinciannya Rp2,5 juta (1 pemenang), Rp2,25 juta (1 pemenang), Rp2 juta (1 pemenang), Rp1,75 juta (1 pemenang), Rp1,5 juta (1 pemenang), Rp1,25 juta (1 pemenang), Rp1 juta (1 pemenang), Rp750 ribu (1 pemenang), Rp500 ribu (1 pemenang) dan Rp250 ribu (1 pemenang).

Untuk diketahui, ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee yang saldonya dapat di-top up melalui bank bjb. Anda dapat menggunakannya untuk transaksi online pada aplikasi atau situs Shopee.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian transaksi online yang dilakukan di luar Shopee, seperti di aplikasi atau situs Merchant. Lalu transaksi offline dengan Merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS dan ShopeePay dan menerima atau mentransfer pembayaran ke/dari kontak Anda dan menarik saldo ke rekening bank Anda.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini