TERPOPULER: Persib Perpanjang Kontrak Pemain Hingga Ryan Kurnia yang Kasih Kode

TERPOPULER: Persib Perpanjang Kontrak Pemain Hingga Ryan Kurnia yang Kasih Kode Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 29 April 2023.

Persib Bandung memperpajang kontrak pemain muda hingga tahun 2025.

Kabar lainnya gelandang Persikabo yang konon masuk dalam radar bidikan Luis Milla sudah tiba di Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Persib Resmi Perpanjang Kontrak Satu Pemainnya Hingga 2025

Persib Bandung resmi memperpanjang kontra satu pemainnya dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Persib mengikat Beckham Putra Nugraha hingga 2025 mendatang dan sang pemain berharap bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim yang sudah membesarkan namanya.

“Semoga tahun depan lebih baik lagi dan saya bisa lebih berkontribusi. Sebuah kebanggaan bisa bermain untuk tim impian,” kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.

2. Unggah Foto Berlatar Gedung Sate, Ryan Kurnia Kasih Kode Gabung Persib?

Gelandang serang Persikabo 1973, Ryan Kurnia mengunggah foto di Instastory berlatar belakang Gedung Sate, Bandung pada Sabtu, 29 April 2023.

Pada unggahan tersebut Ryan Kurnia tak membubuhkan keterangan sama sekali, baik sedang berlibur atau hanya sekadar mengunjungi Gedung Sate di Bandung.

Namun seolah-olah Ryan Kurnia memberikan kode bahwa dirinya tak lama lagi akan bergabung bersama Luis Milla di Persib Bandung.

3. Transfer Liga 1: PSS Perkenalkan Pemain Asing Baru Asal Brasil, Eks Persib Dipertahankan

PSS Sleman resmi memperkenalkan satu pemain asingnya untuk musim depan. Dia adalah Thales Lira, bek tengah asal Brasil.

Perekrutan Thales Lira sendiri tak lepas dari hasil evaluasi klub di kompetisi Liga 1 2022/2023. Pemain 30 tahun tersebut diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini belakang Super Elja.

"Kita semua mengetahui bahwa lini belakang menjadi evaluasi besar tim PSS pada musim lalu. Sehingga, kali ini kami mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan PSS musim depan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dikutip dari laman resmi PSS.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini