Ricky Kambuaya Dikabarkan Gabung PSM, Begini Reaksi Teddy Tjahjono

Ricky Kambuaya Dikabarkan Gabung PSM, Begini Reaksi Teddy Tjahjono Walau kalah dari PSM Makassar, Gelandang Persib Ricky Kambuaya beri pujian pada rekannya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain rumor hengkangnya Erwin Ramdani, Persib Bandung juga dirumorkan akan kehilangan gelandang lainnya. Kali ini kabar tersebut menyeret gelandang Persib Bandung asal Sorong, Papua, yakni Ricky Kambuaya.

Kabar hengkangnya Ricky Kambuaya semakin berkembang usai adanya sinyal dari PSM Makassar yang memerlukan pemain tambahan di sektor gelandang.

Ricky sendiri digadang-gadang menjadi sosok yang pantas memperkuat tim juara Liga 1 2022/2023 itu.

Baca Juga : Persib Belum Kunjung Wilujeng Sumping, Teddy Jelaskan yang Sebenarnya Terjadi

Mendengar kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku terkejut. Pasalnya ia baru mengetahui informasi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga belum bisa menjawab rumor tersebut. Mungkin kabar tersebut lebih baik ditanyakan ke tim PSM yang juga dirumorkan akan memboyong eks gelandang Persebaya dan PSS Sleman tersebut.

"Belum denger malah. Coba tanya ke PSM," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 2 Mei 2023.

Di sisi lain, PSM sepertinya tak bisa merekrut Ricky secara cuma-cuma. Apalagi gelandang berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak hingga musim berikutnya.

Baca Juga : Rumor Persib Bakal Datangkan Pencetak Gol Terbaik Piala Dunia 2014 Akhirnya Terjawab

Namun bukan tidak mungkin bagi PSM untuk merekrut Ricky dengan skema transfer atau peminjaman. Dengan demikian PSM bisa mendapatkan servis dari Ricky di musim depan.

Teddy menambahkan pihaknya juga tak bisa memberikan pernyataan apapun terhadap isu tersebut.

"Ditunggu aja." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini