Manajemen Persib Tegaskan tidak Intervensi dalam Perekrutan Pemain

Manajemen Persib Tegaskan tidak Intervensi dalam Perekrutan Pemain Luis Milla bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan bahwa timnya akan merekrut pemain yang sesuai dengan daftar pemain rekomendasi dari staf pelatih.

Teddy Tjahjono memastikan pemain yang nantinya datang ke Persib merupakan sesuai dengan kebutuhan tim.

Manajemen Persib juga dalam hal ini memberikan keleluasaan terhadap Luis Milla untuk merekrut pemain bidikannya dan tidak melakukan intervensi.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Dikabarkan Gabung PSM, Begini Reaksi Teddy Tjahjono

Pasalnya hal tersebut merupakan ranah tim pelatih, sedangkan manajemen hanya membantu semua negosiasi untuk disepakati kedua belah pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu semua pilihan dari Luis Milla, karena tadi teknisnya pemain adalah wilayah dari tim pelatih," kata pria asal Malang itu kepada awak media pada Selasa, 2 Mei 2023.

"Jadi tim pelatih memberikan daftar pemain incarannya untuk kita tindaklanjuti," ungkapnya.

Baca Juga : Persib Belum Kunjung Wilujeng Sumping, Teddy Jelaskan yang Sebenarnya Terjadi

Ia juga memastikan proses transfer masih tetap berjalan dan dioptimalkan manajemen Persib. Hanya saja Teddy belum bisa membocorkan sosok pemain yang dimaksud karena masih tahap negosiasi.

"Proses transfer sedang berjalan, jadi tunggu aja pengumumannya di ofisial Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini