Ternyata Ini Penyebab Persib Belum Datangkan Pemain Asing Anyar

Ternyata Ini Penyebab Persib Belum Datangkan Pemain Asing Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak ingin terburu-buru dalam mendapatkan pemain asing bidikannya di bursa transfer kali ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib sedikit menahan gairahnya dalam merekrut pemain asing baru. Pasalnya, Persib masih menunggu regulasi terbaru yang berkaitan dengan pemain asing.

"Pemain asing regulasinya yang kita dengar 5+1 dari media yang kita baca, jadi kita menunggu surat resmi lib yang menegaskan atau meresmikan bahwa regulasinya 5+1," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Selasa, 2 Mei 2023.

Baca Juga : Manajemen Persib Tegaskan tidak Intervensi dalam Perekrutan Pemain

Sebelumnya, ada wacana yang menyebutkan bahwa aturan penggunaan pemain asing di kompetisi musim depan akan berubah. Wacana tersebut mencuat dan menyebutkan akan menambah kuota pemain asing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kata Teddy, Persib sangat mendukung perubahan regulasi terkait penggunaan pemain asing tersebut. Terlebih wacana tersebut juga sudah didukung oleh mayoritas tim peserta Liga 1.

"Sejauh ini karena sudah jadi wacana dan jadi mayoritas klub mendukung, jadi kita dengar wacana 5+1," tambahnya.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Dikabarkan Gabung PSM, Begini Reaksi Teddy Tjahjono

Belum ditetapkannya regulasi terkait kuota pemain asing menjadi penyebab Persib untuk menahan diri dalam menjalin komunikasi dengan pemain asing.

Apalagi ia khawatir apabila perekrutan dilakukan Persib akan menimbulkan masalah dan membentur regulasi.

"Tunggu dulu aja teknisnya baru kita bergerak. Kalau ternyata kita bergerak, tapi ternyata ga jadi gimana?" tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini