Borneo FC Tumpuk Pemain Muda, Bakal Ikuti Jejak PSM Makassar?

Borneo FC Tumpuk Pemain Muda, Bakal Ikuti Jejak PSM Makassar? Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda sepertinya bakal mengikuti langkah yang dilakukan juara Liga 1 musim 2022/2023, PSM Makassar dengan mengandalkan pemain-pemain muda.

Pasalnya Borneo FC kini gencar merekrut pemain-pemain muda berpotensial untuk dijadikan tulang punggung demi merebut gelar juara Liga 1 2023/2024.

Borneo FC resmi gelandang serang berusia 20 tahun Ikhsan Nul Zikrak yang sebelumnya bermain untuk RANS Nusantara FC dan sempat menikuti seleksi Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib Mengaku Tak Mau Intervensi Luis Milla, Begini Alasannya

Ikhsan dikontra Borneo FC dengan durasi tiga tahun ke depan dan diharapkan mampu beradaptasi dengan cepat agar mampu mendongkrak prestasi tim.

Sebelumnya Borneo FC juga mengikat gelandang muda lainnya Adittia Gigis yang didatangkan dari FC Bekasi City.

“Kami harap anak-anak muda di Borneo FC bisa berkembang pesat. Serta tetap mengikuti karakter tim yang selalu tampil penuh perjuangan,” kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Sebut Perekrutan Ryan Kurnia Merupakan Rekomendasi Luis Milla

“Perburuan pemain masih terus dilakukan. Semoga bisa segera komplet dengan diisi pemain-pemain berkualitas,” pungkas Nabil Husein Said Amin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini