Bos Persib Mengaku Tak Mau Intervensi Luis Milla, Begini Alasannya

Bos Persib Mengaku Tak Mau Intervensi Luis Milla, Begini Alasannya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla saat ini sedang membangun Persib Bandung menjadi tim yang lebih kompetitif jelang Liga 1 2023/2024 bergulir.

Maka Luis Milla mengajukan daftar belanja pemain yang dibidiknya dan terbaru Persib Bandung merekrut Ryan Kurnia yang dkontrak selama dua tahun.

Luis Milla memilih Ryan Kurnia karena melihat kebutuhan tim Persib Bandung yang membutuhkan gelandang kanan namun juga bisa dimainkan sebagai sayap kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Teddy Tjahjono Sebut Perekrutan Ryan Kurnia Merupakan Rekomendasi Luis Milla

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono menyebutkan bahwa Ryan Kurnia merupakan pemain yang direkomendasikan Luis Milla.

Sehingga manajemen Persib sama sekali tak melakukan intervensi perihal teknis yang dibutuhkan Milla guna bersaing di musim baru.

“Itu semua pilihan dari Luis Milla, karena tadi teknisnya pemain adalah wilayah dari tim pelatih," papar Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Wilujeng Sumping, Persib Akhirnya Umumkan Pemain Rekrutan Pertamanya Musim Ini

Teddy menegaskan bahwa majamen hanya bertugas untuk berusaha mendapatkan pemain sesuai dengan rekomendasi tim pelatih Persib.

"Tim pelatih memberikan daftar pemain incarannya untuk kita tindak lanjuti,” pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini