Eks Persib Jadi Korban Pencoretan, Presiden RANS Nusantara: Saya Ingin Pemain Yang Sepenuh Hati, Bahkan Harus 'Berdarah-darah'

Eks Persib Jadi Korban Pencoretan, Presiden RANS Nusantara: Saya Ingin Pemain Yang Sepenuh Hati, Bahkan Harus 'Berdarah-darah' Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memecat empat tim pelatih, RANS Nusantara kembali bergerak di bursa transfer dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Empat pemain resmi dicoret, salah satunya mantan pemain Persib Bandung, David Laly.

Sementara tiga pemain lainnya yaitu khsan Nul Zikrak, Kurniawan Karman, dan Defri Rizky.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh dan Pesan Persikabo ke Persib Usai Datangkan Ryan Kurnia

Pencoretan keempat pemain tersebut tak lepas dari hasil evaluasi kompetisi musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


RANS Nusantara gagal bersaing dan terjerembab di dasar klasemen dengan raihan 19 poin.

"Sekali lagi saya ingin memiliki pemain yang sepenuhnya bermain dengan hati untuk RANS. Bahkan harus berdarah-darah untuk klub ini," ujar Presiden tim RANS Nusantara FC, Roofi Ardian dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Musim lalu sekali lagi saya jadikan pembelajaran untuk menatap musim berikutnya. Kami ingin lebih baik dari musim berikutnya," ujar Roofi.

Terkait pencoretan empat pemain tersebut, Roofi Ardian mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan mantan pemainnya tersebut.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Liga 1: PSS Kembali Kenalkan Amunisi Anyar

"Terima kasih untuk kalian berempat atas perjuangan dengan RANS selama ini. Semoga sukses di mana pun kalian berada," tambah Roofi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini