Bocoran Kick Off Liga 1 2023/2024 dan Latihan Perdana Persib dari Teddy Tjahjono

Bocoran Kick Off Liga 1 2023/2024 dan Latihan Perdana Persib dari Teddy Tjahjono Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono memberikan sedikit bocoran terkait waktu kick off kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bocoran tersebut didapat Teddy Tjahjono usai intens berkomunikasi dengan manajemen klub Liga 1 lainnya.

Dari pembicaraan tersebut ia mendapatkan informasi bahwa kompetisi Liga 1 2023/2024 rencananya akan digelar pada awal Juli tahun ini.

Baca Juga : Pengumuman Status Beckham Putra Membingungkan, Bos Persib Sampaikan Klarifikasi

Meski belum tahu terkait tanggal pasti, Teddy Tjahjono memastikan, informasi tersebut juga sudah diketahui oleh banyak tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan adanya bocoran tersebut, Persib berencana akan kembali memanaskan mesinnya dengan sesi latihan pada awal Juni mendatang.

"Rencana mulai awal Juli. Kita sering berkomunikasi dengan klub klub lain, jadi informasi yang kita dapet awal Juli," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 4 Mei 2023.

Disinggung soal masa persiapan tim yang hanya memiliki waktu sebulan, pria berkacamata itu tak bisa menjabarkannya secara gamblang.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ranah teknis dari staf pelatih dan sekiranya pelatih sudah memiliki rangkaian rencana selama sebulan masa persiapan tersebut.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Pastikan Persib Lanjutkan Tradisi di Liga 1 2023/2024

"Itu kan teknis dari tim pelatih, jadi sudah menghitung lah untuk menempuh liga 1." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini