Dikabarkan Segera Gabung Persib, Septian David Maulana Sampaikan Perpisahan kepada Kapten PSIS

Dikabarkan Segera Gabung Persib, Septian David Maulana Sampaikan Perpisahan kepada Kapten PSIS Tangkap layar unggahan Septian David Maulana yang menyampaikan perpisahan kepada Hari Nur Yulianto.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dikabarkan bakal segera mengumumkan rekrutan anyar berikutnya setelah sukses mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973.

Ada beberapa pemain lokal yang disebut-sebut akan segera merapat ke Persib. Antara lain Septian David Maulana (PSIS Semarang), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), dan I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC).

Di antara ketiga nama tersebut, Septian David Maulana disebut-sebut paling berpeluang gabung, meski tak menutup kemungkinan justru nama lain yang gabung ke Persib.

Baca Juga : PSIS Pasrah Lepas Septian David Maulana ke Persib, Tinggal Diumumkan?

Terlepas dari apakah Septian David Maulana akan benar-benar ambil bagian dari proyek yang dibangun pelatih Luis Milla, faktanya PSIS Semarang sedang sekuat tenaga mempertahankan salah satu gelandang terbaiknya itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Septian David Maulana merupakan salah satu pemain yang kontraknya sudah berakhir di PSIS dan dikabarkan akan segera menyusul kapten tim, Hari Nur Yulianto meninggalkan Mahesa Jenar.

Hari Nur sendiri telah resmi berpisah dengan PSIS dan Septian David Maulana turut menyampaikan perpisahan kepada rekannya itu setelah sekitar satu dekade jadi bagian dari Mahesa Jenar.

Baca Juga : Siap-siap Hatur Nuhun, 3 Pemain Ini Berpotensi Dilepas Persib

"The real legend @hny_22 (akun Instagram Hari Nur Yulianto). Sehat & sukses selalu dimanapun berada king @hny_22. Dedikasimu tak akan pernah di lupakan bersama mahesa jenar," tulis Septian David sambil mengunggah foto dirinya bersama Hari Nur.

Sebelumnya CEO PSIS, Yoyok Sukawi tersirat mengakui, pihaknya masih berjuang ekstra mempertahankan Septian David Maulana.

"Masih berproses karena kita belum rilis secara resmi. Doakan semoga baik-baik saja. Keputusan apapun itu semua yang terbaik untuk PSIS dan pemainnya. Bismillah lah," kata Yoyok Sukawi dikutip dari Tribunjateng.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini