RANS Nusantara Kembali Mendepak Empat Pemainnya

RANS Nusantara Kembali Mendepak Empat Pemainnya Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara kembali melakukan pencoretan pemain dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dikutip dari Instagram resmi klub, RANS Nusantara mengucapkan terima kasih kepada Sumarna, Hamndan Zamzani, Saddam Hi Tinang, dan Gamalia Imbiri.

"Terima Kasih boys atas dedikasi dan perjuangan bersama RANS Nusantara FC selama ini," demikian pernyataan resmi RANS Nusantara.

Baca Juga : PSIS Pasrah Lepas Septian David Maulana ke Persib, Tinggal Diumumkan?

"Semoga kesuksesan selalu bersama kalian, sampai berjumpa lain waktu Boys @marna1010 @mhamdanzamzani @t.hi.saddam5 @waroku_11 ????," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan dilepasnya empat pemain tersebut, RANS Nusantara sejauh ini sudah melepas 8 pemain.

Sebelumnya klub milik Raffi Ahmad tersebut melepas empat pemain lainnya yaitu David Laly, Ikhsan Nul Zikrak, Kurniawan Karman, dan Defri Rizky.

Pencoretan keempat pemain tersebut tak lepas dari hasil evaluasi kompetisi musim lalu.

RANS Nusantara gagal bersaing dan terjerembab di dasar klasemen dengan raihan 19 poin.

RANS Nusantara juga dipastikan akan mempunyai jajaran pelatih baru karena telah memecat tim pelatih termasuk pelatih kepala mereka.

Baca Juga : Persib Akan Jajal Kekuatan Tim Luar Negeri?

"Sekali lagi saya ingin memiliki pemain yang sepenuhnya bermain dengan hati untuk RANS. Bahkan harus berdarah-darah untuk klub ini," ujar Presiden tim RANS Nusantara FC, Roofi Ardian dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Musim lalu sekali lagi saya jadikan pembelajaran untuk menatap musim berikutnya. Kami ingin lebih baik dari musim berikutnya," ujar Roofi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini