Persib Bisa Kehilangan Ricky Kambuaya jika PSM Berani Melakukan Ini

Persib Bisa Kehilangan Ricky Kambuaya jika PSM Berani Melakukan Ini Ricky Kambuaya (tengah). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan Ricky Kambuaya di Persib Bandung sempat dipertanyakan dan beredar rumor pemain asal Sorong, Papua Barat itu, bakal hengkang dari Maung Bandung.

Rumor yang beredar menyebutkan Ricky Kambuaya diminati juara Liga 1 musim 2022-2023, PSM Makassar. Kabar tersebut, langsung dibantah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

"Belum denger malah. Coba tanya ke PSM," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 2 Mei 2023.

Baca Juga : Rekap Transfer Persib Lengkap: Dado Bertahan, Septian David Maulana Gagal

Ricky Kambuaya sendiri masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun lagi di Persib Bandung hingga April 2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dikutip dari arsip berita di laman Persib pada 6 April 2022, Teddy mengatakan, Ricky Kambuaya yang didatangkan bersama Rachmat Irianto dari Persebaya dikontrak lebih dari 1 tahun.

“Ricky dua tahun dan Rian (Rahmat Irianto) tiga tahun. Ini atas kesepakatan bersama dengan mempertimbangan potensi yang mereka miliki dan termasuk usia mereka. Proses kesepakatan antara kedua belah pihak,” kata Teddy, Rabu 6 April 2022 silam.

Baca Juga : Diduga Mabuk Berat, Mantan Pemain PSM Makassar Tikam Security Karaoke

Artinya bagi klub mana pun yang berminat mendatangkan Ricky Kambuaya, termasuk PSM, tentu harus menebusnya dengan uang transfer.

Ricky Kambuaya sendiri tampil dalam 23 pertandingan bersama Persib di Liga 1 2022-2023, tanpa mencetak satu pun gol, tapi mencatat 3 assist.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini