Satu Kata Dari Dedi Kusnandar Saat Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak dengan Persib

Satu Kata Dari Dedi Kusnandar Saat Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak dengan Persib Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim depan. (Instagram @dedikusnandar11)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah berhasil tampil di 32 pertandingan di Liga 1 2022/2023, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar akhirnya memutuskan masa depannya. Dedi Kusnandar memastikan diri untuk tetap bersama Persib Bandung di musim depan.

Tak hanya untuk musim depan saja, Dedi Kusnandar juga akan tetap bersama Persib hingga dua musim ke depan. Pasalnya, Persib dan Dedi Kusnandar sepakat dengan kontrak baru dengan berdurasi 2 tahun.

Dengan kesepakatan kontrak baru tersebut, Dedi Kusnandar memberikan respons. Respons tersebut Dedi sampaikan melalui unggahan Instagram Story-nya pada Sabtu, 6 Mei 2033.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kontrak Belum Diperpanjang, David da Silva Siap Berpisah dengan Luis Milla?

"Bismillah," tulis Dedi Kusnandar dalam Instagram Story-nya sembari mengunggah kembali postingan Persib.

Pemain yang karib disapa Dado ini pertama bergabung musim 2015. Pada musim pertamanya, Dado hanya tampil dalam dua laga selama 76 menit karena kompetisi terhenti akibat sanksi FIFA.

Hingga musim lalu, Dado sudah tampil dalam 127 laga bersama Persib. Dia sudah tampil 7.909 di laga resmi bersama PERSIB selama tujuh musim kebersamaannya.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Ungkap Status Pemain Asing Persib Bandung, Satu Pemain Rawan Rayuan

Penampilan apik setiap laga menjadi satu di antara pertimbangan tim pelatih memperpanjang kontrak Dado.

Gelandang asal Jatinangor tersebut sebelumnya pernah mendapat perpanjangan kontrak bersama Persib pada musim 2021 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini