Akan Jumpa Ciro Alves dan Jebolan Pelatda PON 2016, Begini Reaksi Ryan Kurnia

Akan Jumpa Ciro Alves dan Jebolan Pelatda PON 2016, Begini Reaksi Ryan Kurnia Ryan Kurnia. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Ryan Kurnia tak terbebani dengan persaingan di tim anyarnya. Bagi Ryan Kurnia, persaingan merupakan hal lumrah terjadi dalam tim sepak bola, apalagi di tim sekelas Persib Bandung.

Tentunya Ryan Kurnia memahami persaingan di tim Persib Bandung cukup berat. Apalagi di sektor winger, ada banyak opsi yang dimiliki Maung Bandung untuk menentukan pilihan di skuat utama tim.

"Kalau dari saya sendiri Persaingan pasti ada, tapi balik lagi ke diri kita sendiri. Kalo kita mau usaha dan kerja keras, Insyaallah pasti ada kesempatan bermain," ujar pria asal Bogor itu kepada awak media, Senin, 8 Mei 2023.

Baca Juga : Daftar Sementara Pemain Persib dan Nomor Punggung di Liga 1 2023-2024, Masih Berpotensi Welcome dan Hatur Nuhun

Gabung bersama Persib, pria berusia 26 tahun itu menilai proses adaptasinya akan berjalan lancar. Pasalnya ada banyak pemain yang ia kenali, salah satunya Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Ciro juga akan berjumpa pemain Pelatda PON seperti Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan beberapa nama lainnya yang kini sudah berkarier di sejumlah klub.

Seperti yang sudah diketahui, Ryan dan Ciro sempat tergabung dalam skuad Persikabo sejak 2019. Keduanya juga sempat bermain secara bergiliran dan bersama, karena berada dalam posisi yang hampir serupa.

Baca Juga : Umuh Muchtar Harus Jalani Perawatan di Singapura, Teddy Ungkap Kondisinya

"Senang bisa bermain dengan Ciro lagi, karena Ciro pemain yang bagus dan baik. Dan, selalu memotivasi saya dulu untuk menjadi yang terbaik," tambah eks pemain Sulut United tersebut.

Disinggung tekanan dari bobotoh, ia juga menyatakan akan berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persib. Tekanan itu akan dijadikannya sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

"Tekanan dari bobotoh saya buat jadi motivasi untuk jadi yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini