Umuh Muchtar Harus Jalani Perawatan di Singapura, Teddy Ungkap Kondisinya

Umuh Muchtar Harus Jalani Perawatan di Singapura, Teddy Ungkap Kondisinya Umuh Muchtar bersama Teddy Tjahjono mengikuti doa bersama saat menghadiri latihan Persib di Stadion Siliwangi, Selasa 22 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari salah seorang komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yakni Umuh Muchtar.

Kondisi Umuh Muchtar dikabarkan terus membaik dari penyakit yang dideritanya dalam beberapa hari ke belakang.

Kabar baik dari kondisi Umuh Muchtar disampaikan langsung oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Kabar Putu Gede Merapat ke Persib Akhirnya Terjawab

Teddy mengatakan berdasarkan informasi terakhir yang dia dapat, Umuh masih menjalani pemulihan di Singapura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lagi saya baru cek dua hari lalu, lagi proses recovery. Di Singapura," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Sebelumnya, Umuh sempat mendapatkan perawatan di RS Mayapada, Bandung pada beberapa hari ke belakang. Namun entah mengapa, Umuh kembali harus dirawat di Singapura.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib: 2 Wilujeng Sumping, 2 Hatur Nuhun, 8 Tambah Durasi

Teddy memastikan kondisi Umuh yang sejak 2008 jadi pengurus Persib, menunjukkan grafik yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Pria berkacamata itu juga mengajak semua pihak untuk mendoakan Umuh Muchtar agar bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Ya sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Ya mudah mudahan segera diberi kesembuhan, kita doakan bersama-sama semoga cepat diberi kesembuhan," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini