Kabar Putu Gede Merapat ke Persib Akhirnya Terjawab

Kabar Putu Gede Merapat ke Persib Akhirnya Terjawab I Putu Gede Juni Antara. (MO Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar merapatnya bek sayap Bhayangkara FC, I Putu Gede ke Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024, akhirnya terjawab.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Teddy Tjahjono mengakui sudah mendengar banyaknya informasi terkait kepindahan I Putu Gede ke tim Persib di bursa transfer kali ini.

Baca Juga : Daftar Sementara Pemain Persib dan Nomor Punggung di Liga 1 2023-2024, Masih Berpotensi Welcome dan Hatur Nuhun

Namun ia pastikan bahwa Persib sama sekali tidak membidik I Putu Gede untuk skuatnya di musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"I Putu Gede, belum. Gak benar itu," singkat Teddy.

Ia juga menepis anggapan banyak pihak perihal rumor kepindahan I Putu Gede ke Persib. Apalagi I Putu Gede sendiri masih memiliki kontrak bersama Bhayangkara FC.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib: 2 Wilujeng Sumping, 2 Hatur Nuhun, 8 Tambah Durasi

"Gak ada. Kan dia masih terikat kontrak di Bhayangkara, bukan?" ucap Teddy.

Lebih lanjut lagi, ia tak peduli dengan banyaknya rumor terkait kepindahan I Putu Gede ke Persib. Pasalnya sebagian besar rumor yang beredar di media sosial merupakan informasi palsu.

"Ya biarin aja, kemarin juga Septian David rame ke Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini