Update Rekap Transfer Persib: 2 Wilujeng Sumping, 2 Hatur Nuhun, 8 Tambah Durasi

Update Rekap Transfer Persib: 2 Wilujeng Sumping, 2 Hatur Nuhun, 8 Tambah Durasi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Yang dinanti-nantikan bobotoh akhirnya terwujud setelah Persib Bandung kembali mengumumkan perekrutan pemain anyar pada Senin 8 Mei 2023.

Persib resmi mengumumkan bergabungnya Edo Febriansah, pemain sayap yang musim lalu tampil cukup baik bersama RANS Nusantara FC.

Edo menjadi pemain kedua yang direkrut Persib Bandung setelah Ryan Kurnia dari Persikabo 1973.

Baca Juga : Ini Faktor Utama Proses Kepindahan Ryan Kurnia ke Persib Berjalan Lancar

Persib sebenarnya sudah gencar disebut-sebut menginginkan Edo pada pertengahan Liga 1 musim 2022-2023, namun saat itu masih terikat kontrak dengan RANS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Edo, tentunya Persib masih berusaha mendatangkan beberapa pemain anyar lagi seperti yang diminta pelatih Luis Milla Aspas.

Dalam prosesnya, tentu ada yang bersedia bergabung, ada juga yang memilih menolak seperti Septian David Maulana yang akhirnya bertahan di PSIS Semarang sampai 2026.

Baca Juga : Ryan Kurnia Mengakui Tolak Pinangan Persija Jakarta Demi Gabung Persib Bandung

Selain pemain lokal, Persib juga berpeluang menambah pemain asing baru karena regulasi kuota pemain impor kemungkinan berubah dengan skema 5+1.

Beberapa nama santer dikabarkan masuk bidikan pelatih Persib Luis Milla. Antara lain Enric Saborit (Spanyol), Nikola Maksimovic (Serbia), dan Jeffren Suarez.

Sementara pemain yang dilepas adalah Bayu Fiqri dan I Made Wirawan yang memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Berikut rekap transfer Persib hingga Senin sore, 8 Mei 2023, pukul 15.00 WIB:

Masuk: Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC)

Keluar: Bayu Fiqri, I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (batal dikontrak karena gagal tes kesehatan)

Bertahan: Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu, Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini