Dikontrak Persib Bandung Miliaran Rupiah, Ryan Kurnia Berburu Rumah untuk Keluarga Kecilnya

Dikontrak Persib Bandung Miliaran Rupiah, Ryan Kurnia Berburu Rumah untuk Keluarga Kecilnya Ryan Kurnia berfoto di Gedung Sate. Bandung kasih kode?. (Instagram @rynkurnia)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi berseragam Persib Bandung, Ryan Kurnia mengaku sedang mencari rumah tinggal di Bandung untuk ditinggali bersama keluarganya.

Bagi pemain sekaliber Ryan Kurnia perkara mendapatkan rumah di Bandung sepertinya cukup mudah karena mendapat kontrak miliaran rupiah dari Persib Bandung.

Dilansir dari situs Transfermakt, saat ini Ryan Kurnia memiliki harga pasaran Rp2,61 milyar, maka setidaknya Persib pun merogoh kocek sesuai denga harga pasar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Faktor Utama Proses Kepindahan Ryan Kurnia ke Persib Berjalan Lancar

Kini Ryan Kurnia memang harus meninggalkan kampung halaman beserta keluarganya di Bogor.

Akan tetapi Ryan Kurnia tak sedih karena ia juga memiliki keluarga besar dari sang istri yang merupakan orang Bandung.

Sementara waktu, ia lebih memilih menumpang terlebih dahulu di kediaman keluarga istri, di kawasan Cikutra sambil mencari tempat tinggal di daerah Kota Bandung.

Baca Juga: Edo Febriansah Mengaku Tak Gentar Hadapi Persaingan di Internal Tim Persib Bandung

"Di Bandung, sementara masih sama keluarga sama istri. Jadi ga pulang pergi ke Bogor. Kalau rumah istri di Cikutra, kalau pribadi masih nyari," ujar eks pemain Arema FC itu kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Di sisi lain ia menambahkan proses kepindahannya dari Persikabo 1973 ke Persib Bandung terbilang lancar dan tanpa kendala.

Salah satu faktor yang membuat kepindahannya ke skuat Persib Bandung berjalan lancar, diakui Ryan Kurnia adalah habisnya kontrak bersama Persikabo 1973.

Sehingga dengan habisnya kontrak tersebut, pria kelahiran Bogor itu bisa lebih leluasa ketika menjalin komunikasi dengan Persib.

"Masih nunggu dulu musim beres, soalnya masih kontrak sama Persikabo," ujar pria berusia 26 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini