Breaking News! Kabar Duka Datang dari Dedi Kusnandar

Breaking News! Kabar Duka Datang dari Dedi Kusnandar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari Persib Bandung. Tepat pada pukul 19.00 WIB, Senin, 8 Mei 2023 tadi, ayah kandung dari gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, Jajang Kamil telah meninggal dunia.

Informasi meninggalnya ayahanda Dedi Kusnandar tersebut beredar melalui pesan singkat berantai aplikasi WhatsApp yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM. Selain itu, teriring pula doa dan harapan dalam pesan singkat tersebut.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah berpulang pada pukul 19.00 WIB bapak H.Jajang Kamil, bapk dari Dedi (Kusnandar) pemain Persib, yang bertempat tinggal di Dusun Gentramanah RT.02/02 Ds.Hegarmanah," tulis pesan singat tersebut.

"Semoga mendiang diterima iman Islamnya dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kekuatab dan keikhlasan. Aamiin YRA." tulis pesan tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan pada Senin malam 8 Mei 2023, belum ada pernyataan dari pihak Dedi Kusnandar maupun Persib terkait kabar duka tersebut.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini