TERPOPULER: Kabar Putu Gede ke Persib Akhirnya Terjawab Hingga Rumor Pemain Asing Baru Persib

TERPOPULER: Kabar Putu Gede ke Persib Akhirnya Terjawab Hingga Rumor Pemain Asing Baru Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 8 Mei 2023.

Kabar merepatnya I Putu Gede ke Persib akhirnya terjawab.

Kabar lainnya soal Ryan Kurnia yang mencari rumah di Bandung hingga rumor pemain asing baru Persib Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Putu Gede Merapat ke Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar merapatnya bek sayap Bhayangkara FC, I Putu Gede ke Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024, akhirnya terjawab.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media pada Senin, 8 Mei 2023.

Teddy Tjahjono mengakui sudah mendengar banyaknya informasi terkait kepindahan I Putu Gede ke tim Persib di bursa transfer kali ini.

2. Dikontrak Persib Bandung Miliaran Rupiah, Ryan Kurnia Berburu Rumah untuk Keluarga Kecilnya

Setelah resmi berseragam Persib Bandung, Ryan Kurnia mengaku sedang mencari rumah tinggal di Bandung untuk ditinggali bersama keluarganya.

Bagi pemain sekaliber Ryan Kurnia perkara mendapatkan rumah di Bandung sepertinya cukup mudah karena mendapat kontrak miliaran rupiah dari Persib Bandung.

Dilansir dari situs Transfermakt, saat ini Ryan Kurnia memiliki harga pasaran Rp2,61 milyar, maka setidaknya Persib pun merogoh kocek sesuai dengan harga pasar.

3. Teddy Ungkap Peluang Persib Datangkan Pemain Asing Anyar, Siapa Dia?

Persib Bandung mengisyaratkan bakal mendatangkan pemain asing anyar di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Potensi Persib bakal kedatangan legiun impor baru, tergantung pada keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait regulasi pemain asing.

Sebelumnya santer dikabarkan, kuota pemain asing akan ditambah menjadi 5+1, atau 5 pemain asing dari semua konfederasi sepak bola (AFC/Asia, CONMEBOL/Amerika Selatan, CONCACAF/Amerika Utara, UEFA/Eropa, CAF/Afrika, OFC/Osenia) dan wajib satu pemain asing Asia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini