Persib Agendakan Gelar 3 Kali Uji Coba, Salah Satunya Lawan Tim dari Luar Negeri

Persib Agendakan Gelar 3 Kali Uji Coba, Salah Satunya Lawan Tim dari Luar Negeri Dokumentasi. Luis Milla pimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023.(Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejauh ini, Persib baru memastikan perpanjangn kontrak untuk 7 pemainnya musim lalu.

Terakhir, Persib Bandung kembali memastikan mempertahankan satu pemainnya yang telah habis masa kontrak yakni Dedi Kusnandar.

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, sepakat memperpanjang kontrak bersama Persib hingga 2 tahun ke depan atau sampai Mei 2026 mendatang.

Dado menyusul langkah yang diambil Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, dan Reky Rahayu.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Makin Dekat dengan Pemain Ini, Teddy Tjahjono Ungkap Status Pemain Asing Rawan Rayuan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara untuk pemain bidikan, sejauh ini baru Ryan Kurnia yang berhasil didatangkan Persib Bandung dari Persikabo 1973.

Soal persiapan timnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, setelah komposisi tim Persib mulai terbentuk, pihaknya mengagendakan rangkaian persiapan dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib akan memulai sesi latihan perdana sebagai bentuk persiapan timnya menatap musim depan. Nantinya selama masa persiapan, Persib juga akan melakukan uji tanding dengan beberapa tim.

Untuk skema uji tanding itu sendiri, Teddy menambahkan Persib tak akan menggelar turnamen segitiga atau trofeo. Ia memastikan Persib hanya menggelar uji coba di pra musim pada umumnya dengan beberapa tim.

Baca Juga : Bocoran Kuota Pemain Asing di Liga 1 2023-2024, Persib Berpeluang Nambah

"Kita tidak akan menyelenggarakan trofeo, kita akan melakukan persiapan preseason, dan kemudian ada beberapa pertandingan uji tanding,"

Pria berkacamata itu juga menyebutkan Persib akan melakukan laga uji coba sebanyak dua hingga tiga kali. Namun ia belum bisa menjawab tim yang akan diundangnya sebagai lawan di laga uji coba tersebut.

"Ditunggu aja (uji coba dengan tim luar negeri). 2-3 friendly game." tutup Teddy.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini