Edo Febriansah Bilang Begini pada Raffi Ahmad dkk Usai Resmi Dipinang Persib

Edo Febriansah Bilang Begini pada Raffi Ahmad dkk Usai Resmi Dipinang Persib Edo Febriansah resmi bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 musim depan. (Instagram @edofebriansahh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengamankan jasa Edo Febriansah, pemain yang musim lalu membela RANS Nusantara.

Pemain kelahiran Kediri tersebut sudah resmi diperkenalkan Persib kepada publik dan mendapat kontrak dua tahun.

Usai resmi berseragam biru, Edo Febriansah pun menyampaikan beberapa kalimat untuk bos RANS Nusantara, Raffi Ahmad dkk.

Baca Juga : Kronologi Transfer Edo Febriansah ke Persib: Maung Bandung Tempuh Jalur Berliku

"Assalamualaikum wr. wb.Terimakasih saya ucapkan untuk keluarga besar Rans Nusantara FC beserta seluruh jajarannya," demikian pernyataan Edo Febriansah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Chairman Aa @raffinagita1717, President Club @roofiardian, staf management, staf pelatih, staf official, seluruh pemain dan supporter Rans Nusantara FC yang telah menerima saya menjadi bagian keluarga Rans Nusantara FC," imbuh pemain 25 tahun tersebut.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh awak RANS nusantara karena belum bisa memberikan yang terbaik kepada klub yang dulunya bernama Cilegon United tersebut.

Pada kompetisi musim ini, RANS Nusantara 'diselamatkan' regulasi penghapusan degradasi.

RANS Nusantara keluar sebagai juru kunci klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 19 pin hasil dari 3 kali menang, 10 kali seri, dan 21 kali kalah.

"Mohon maaf apabila ada kekeliruan yang kurang berkenan d hati kalian, mohon maaf belum bisa memberikan hasil yg terbaik untuk satu musim ini."

Baca Juga : Persib Agendakan Gelar 3 Kali Uji Coba, Salah Satunya Lawan Tim dari Luar Negeri

"Sukses dan jaya selalu untuk Rans Nusantara FC, sampai berjumpa kembali. Saya izin pamit????????," pungkas Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini