Pelatih Bali United Usulkan Tiga Kompetisi di Musim Depan

Pelatih Bali United Usulkan Tiga Kompetisi di Musim Depan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengusulkan tiga kompetisi digelar di musim depan.

Hal ini berkaitan dengan wacana perubahan regulasi pemain asing yang semula 3+1 menjadi 5+1.

Adanya perubahan kuota pemain asing tak lepas dari penyesuaian regulasi AFC dan agar Liga 1 bisa bersaing di kompetisi Asia.

Baca Juga : Kronologi Transfer Edo Febriansah ke Persib: Maung Bandung Tempuh Jalur Berliku

Melansir dari laman resmi Bali United, penambahkan kuota pemain asing ini berpotensi mengurangi jumlah pemain lokal dalam sebuah tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Musim sebelumnya, setiap klub di Liga 1 hanya menjalankan kompetisi Liga 1 dan Piala Presiden sebagai ajang pramusim awal musim,” terang Coach Teco.

“Menurut saya dari tahun ke tahun sebelumnya, Indonesia masih kurang kompetisi. Lebih bagus ada Piala Presiden, Liga 1 sama Piala Indonesia karena banyak negara lain punya minimal 3 kompetisi yang terlaksana,” tambah mantan arsitek Persija Jakarta ini.

Teco mengatakan, dengan adanya penambahkan kompetisi musim depan, maka peluang pemain lokal untuk bermain masih tetap terbuka lebar.

“Lebih baik ada banyak pertandingan buat ada kesempatan lebih untuk para pemain."

Baca Juga : Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Persib Dikabarkan Makin Dekat dengan Pemain Ini

"Selain itu suporter dan tim memiliki kesempatan meraih piala di beberapa kompetisi yang terlaksana tersebut,” tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini