Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Persib Dikabarkan Makin Dekat dengan Pemain Ini

Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Persib Dikabarkan Makin Dekat dengan Pemain Ini Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Septian David Maulana gabung Persib Bandung akhirnya terjawab, karena dipastikan tidak akan terealisasi setelah pemain berusia 26 tahun tersebut memilih bertahan di PSIS Semarang.

Septian David Maulana yang sempat jadi andalan Luis Milla Aspas ketika menangai Tim Nasional Indonesia, memastikan telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Persib baru mendapatkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973. Kini bobotoh menantikan siapa pemain bidikan Luis Milla selanjutnya yang bersedia gabung dengan Persib Bandung di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib Bisa Kehilangan Ricky Kambuaya jika PSM Berani Melakukan Ini

Beberapa nama mencuat ke permukaan dan disebut-sebut akan menjadi bagian dari skuad Persib di Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya adalah full back Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara, yang proses negosiasinya dikabarkan menunjukkan progres positif.

Seperti halnya Septian David Maulana, Putu Gede juga merupakan salah satu pemain andalan Luis Milla ketika menangani Timnas Indonesia.

Baca Juga : Hasil Pertandingan SEA Games 2023 Timor Leste vs Indonesia

Selain Putu Gede, Persib juga dikaitkan dengan beberapa pemain lokal. Di antaranya Edo Febriansah, Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho dan Andy Setyo Nugroho.

Sebelumnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono meminta semua pihak bersabar dan memastikan manajemen sedang bekerja menindaklanjuti permintaan Luis Milla untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini