Masa Depan Erwin Ramdani di Persib Tergantung Pemain Incaran Luis Milla?

Masa Depan Erwin Ramdani di Persib Tergantung Pemain Incaran Luis Milla? Ekspresi Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sembilan pemain yang kontraknya habis sudah memastikan tetap bertahan di Persib Bandung. Terbaru, Zalnando memperpanjang kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Zalnando mengikuti jejak Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, Frets Butuan, Reky Rahayu, dan Dedi Kusnandar.

Namun, beberapa pemain Persib lainnya dikabarkan hingga sekarang belum mendapatkan kepastian bakal dipertahankan atau dilepas.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib: Dapat 2 Amunisi Baru dan Pertahankan 9 Pemain

Setidaknya ada tiga pemain lagi yang kontraknya telah dan bakal habis, yakni Erwin Ramdani, David Rumakiek, dan Ridwan Ansori.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiga pemain tersebut, kabarnya cenderung bakal dilepas Persib karena bakal ada beberapa pemain anyar lagi yang akan gabung.

Erwin Ramdani misalnya, dari rumor yang beredar, eks pemain PS Tira tersebut nasibnya di Persib dikabarkan sangat tergantung kepada pemain yang diincar pelatih Luis Milla Aspas.

Baca Juga : Ini Durasi Kontrak yang Disepakati Persib dengan Eks Sriwijaya FC

Jika pemain bidikan Luis Milla tersebut, bersedia gabung atau sepakat dengan kontrak yang disodorkan, maka Erwin Ramdani kemungkinan besar dilepas.

Sebelumnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono pun memastikan bakal ada beberapa pemain anyar lagi yang bakal datang.

"Ada lah beberapa, tunggu aja. Ditunggu aja pengumumannya," kata Teddy, Senin 8 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini