Setelah Edo Febriansah Gabung Persib, RANS Amankan Hilman Syah dari Sergapan Bali United

Setelah Edo Febriansah Gabung Persib, RANS Amankan Hilman Syah dari Sergapan Bali United Hilman Syah (tengah). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak mau kehilangan lagi pemain andalannya, RANS Nusantara FC, bergerak cepat mengamankan pemain yang kontraknya telah habis.

RANS Nusantara FC resmi memperpanjang kiper andalan, Hilman Syah yang diumumkan lewat unggahan di akun Instagram klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut.

"Hilman Syah masih akan tetap menjaga gawang RANS Nusantara FC. Ayo bangkit musim depan," tulis akun @rans.nusantara pada Selasa 9 Mei 2023.

Baca Juga : Masa Depan Erwin Ramdani di Persib Tergantung Pemain Incaran Luis Milla?

Eks penjaga gawang PSM Makassar tersebut, sempat santer dikabarkan bakal merapat ke Bali United FC yang baru kehilangan Nadeo Argawinata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya itu, kepastian kiper berusia 25 tahun ini bertahan di RANS Nusantara lantaran manajemen percaya dengan kemampuan kiper asal Sulawesi Selatan tersebut.

Meskipun Hilman Syah kebobolan 39 gol dalam 19 kali penampilannya bersama The Phoenix, dan baru mencatatkan dua kali clean sheet, manajemen masih yakin dengan kemampuannya.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Persib: Dapat 2 Amunisi Baru dan Pertahankan 9 Pemain

"Sekali lagi Hilman jadi salah satu pemain yang kami pertahankan. Kualitasnya sekali lagi masih kami butuhkan di sektor penjaga gawang," ujar Presiden tim RANS Nusantara FC, Roofi Ardian dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 Mei 2023.

Sebelumnya manajemen RANS Nusantara telah melepas 12 pemain, salah satu di antaranya Edo Febriansah yang memutuskan hijrah ke Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini