Reaksi Zalnando setelah Kontraknya Diperpanjang hingga 2026

Reaksi Zalnando setelah Kontraknya Diperpanjang hingga 2026 Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fullback Persib Bandung, Zalnando mengaku senang atas kesepakatan yang telah rampung untuk menambah kontraknya bersama Maung Bandung.

Menurut Zalnando pembaharuan kontrak berdurasi 3 tahun itu akan dimanfaatkannya secara maksimal demi menjawab kepercayaan banyak pihak terhadapnya.

Zalnando menjelaskan, pembaharuan kontrak dari Persib Bandung bukan hanya berkaitan dengan pekerjaannya saja sebagai pesepakbola.

Namun jauh lebih dari itu, pembaharuan kontrak tersebut diibaratkan bentuk kepercayaan banyak pihak terhadapnya, sekalipun sempat menderita cedera panjang.

Baca Juga : Setelah Edo Febriansah Gabung Persib, RANS Amankan Hilman Syah dari Sergapan Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak pelajaran yang dipetiknya selama menjalani masa pemulihan cedera parah pada bagian engkel kaki kirinya. Satu hal yang paling ia rasakan ialah besarnya dukungan positif untuknya, padahal ia merasa kontribusi terhadap timnya belum terlihat jelas.

Dukungan tersebut tentu membuatnya semakin bersemangat untuk segera pulih dan kembali memperkuat Persib. Apalagi dalam menatap musim depan, pemain yang akrab disapa Nando itu memiliki hasrat untuk memberikan kontribusi lebih, sekaligus membawa Persib meraih gelar juara.

"Saya akan kasih di musim depan yang terbaik dan saya punya target untuk juara, dan membalas doa-doa dari bobotoh yang sudah doakan saya. Sehingga saya bisa menendang bola lagi, bisa bermain bola lagi," ujar pemilik nomor punggung 27 itu kepada awak media pada Selasa, 9 Mei 2023.

Baca Juga : Masa Depan Erwin Ramdani di Persib Tergantung Pemain Incaran Luis Milla?

Pria asal Cimahi itu sadar, kontribusinya bersama Persib di musim lalu memang tak sebesar teman-temannya. Pasalnya Nando harus menyelesaikan kompetisi lebih cepat di putaran pertama ketika berhadapan dengan Dewa United.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Zalnando terpaksa beristirahat dalam waktu beberapa bulan akibat salah tumpuan usai berduel dengan pemain Dewa United yang menyebabkan dislokasi pada bagian engkel kaki kiri.

"Itu sih, membalas doa doa dari bobotoh dan semua pihak dengan memberikan yang terbaik dan Insyaallah juara musim depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini