Bos Persib Blak-blakan Ungkap Penyebab Hengkangnya Erwin Ramdani

Bos Persib Blak-blakan Ungkap Penyebab Hengkangnya Erwin Ramdani Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait pemutusan kerja sama dengan Erwin Ramdani.

Teddy Tjahjono menjelaskan, keputusan melepas Erwin Ramdani merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib telah menyampaikan pernyataan resmi tidak memperbaharui kontrak dari Erwin Ramdani yang diumumkan pada Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga : Lepas Supriadi, Persebaya Datangkan Mantan Pemain Persib

Sehingga pada musim depan, Erwin dipastikan tak akan memperkuat skuad Maung Bandung. "Keputusan tim pelatih," singkat Teddy kepada awak media pada Rabu, 10 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menegaskan kepastian pemutusan hubungan kerja Erwin Ramdani baru terjadi dalam beberapa hari ke belakang. "Beberapa hari yang lalu," tambah pria berkacamata itu.

Lebih lanjut Teddy juga tidak bisa membeberkan alasan spesifik dari pemutusan kerja sama dengan Erwin.

Baca Juga : Banyak Petik Pelajaran, Zalnando Siap Jawab Kepercayaan Persib

Pasalnya hal itu ranah teknis tim pelatih, yangmana pelatih memiliki pertimbangan sendiri untuk membangun skuatnya di musim ini.

"Karena Erwin diberikan, karena dia jarang main kan, udah dikasih kesempatan untuk dapat main yang lebih," tutup Teddy.

Erwin jadi pemain keempat yang dilepas setelah I Made Wirawan (pensiun), Bayu Fiqri (kontrak tidak diperpanjang), dan Mariyo Londok (batal dikontrak).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini