Seberapa Besar Peluang Safawi Rasid Gabung ke Persib?

Seberapa Besar Peluang Safawi Rasid Gabung ke Persib? Safawi Rasid. (johorsoutherntigers.my)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Tim Nasional Malaysia, Safawi Rasid, ramai diperbincangkan penggemar sepak bola nasional, khususnya bobotoh Persib Bandung.

Itu karena, penyerang yang dipinjamkan Johor Darul Ta'zim (JDT) FC ke klub Thailand, Ratchaburi tersebut, diisukan jadi target Persib Bandung.

Lalu seberapa besar peluang Safawi Rasid gabung ke Persib? Sejumlah media Malaysia belakangan memang menyebut adanya potensi Safawi Rasid bermain di Indonesia, tetapi klub domestik Negeri Jiran dinilai lebih berpeluang mendapatkannya.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Klub Peminat Irfan Jauhari Harus Menunggu hingga 2026

Seperti media Semuanyabola melaporkan, klub asal kota kelahiran Safawi Rasid, Terengganu FC dinilai lebih berpeluang mendapatkan tanda tangannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teka-teki mengenai masa depannya bersama-sama Johor Darul Ta’zim (JDT) terus menjadi tanda tanya dengan pemain itu sebelum ini ada dikaitkan dengan kepulangan semula ke negeri kelahiran iaitu Terengganu," tulis Semuanyabola.

Safawi Rasid sendiri mengawali karier profesional bersama klub asal kota Terengganu, T-Team FC pada tahun 2014. Dia pindah ke JDT FC pada 2017 dan sempat dipinjamkan ke klub Portugal, Portimonense pada 2020-2021, tanpa sekali pun dimainkan di laga resmi.

Persib sendiri berpotensi mendatangkan pemain asing anyar jika regulasi kuota pemain impor diubah atau ditambah jadi 5+1 (AFC).

Baca Juga : Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib

Diberitakan sebelumnya, Direktur Persib, Teddy Tjahjono buka suara soal rumor Safawi Rasid. Ia mengaku tak bisa memberikan komentar banyak terkait hal tersebut.

"Ditunggu aja," singkat pria berkacamata itu kepada awak media pada Rabu, 10 Mei 2023.

Ia juga tak ingin berspekulasi dengan rumor yang tengah muncul dalam jendela transfer kali ini. Pasalnya ada banyak informasi tidak benar yang terus mengarah kepada timnya terkait sosok pemain baru.

"Ga tau tunggu aja. Kalian dengar rumor-rumor yang gak jelas lah. Nanti kalau salah gimana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini