Transfer Liga 1: Klub Peminat Irfan Jauhari Harus Menunggu hingga 2026

Transfer Liga 1: Klub Peminat Irfan Jauhari Harus Menunggu hingga 2026 Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo gerak cepat mengamankan Irfan Jauhari dari upaya tim lain dengan memperpanjang kontrak pemain yang saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Irfan Jauhari yang masih menyisakan kontrak dengan Persis Solo sampai akhir tahun 2024 menambah durasi hingga tahun 2026.

Artinya, bagi klub mana pun yang menaruh minat menggaet Irfan Jauhari harus menunggu setidaknya tiga tahun lagi untuk mendapatkan pemain yang sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga : Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib

Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok mengatakan jika Irfan Jauhari merupakan sosok pemain sayap masa depan di Indonesia. Terlebih ia memiliki kemampuan yang sangat kuat ketika bola sudah dalam penguasaannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Irfan Jauhari adalah salah satu prospek pemain sayap di Indonesia, ia sangat kuat dan berbahaya ketika sudah memegang bola,” kata Edwin.

"Dribelnya sangat sulit untuk dihentikan, khususnya ketika ia melakukan cutting inside yang dapat menjadi gol. Kita sudah melihatnya ketika menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja

Faktor-faktor inilah yang mendasari Edwin bersama manajemen tim untuk segera memberikan kontrak baru bagi Irfan Jauhari.

"Kontrak Irfan Jauhari baru akan selesai pada akhir 2024, namun kita sudah sangat yakin untuk memperpanjangnya hingga 2026," pungkas Edwin.

Irfan Jauhari sendiri melakoni Liga 1 musim 2022-2023 dengan penuh perjuangan, karena sempat didera cedera lumayan panjang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini