Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib

Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib Erwin Ramdani kembali berlatih usai cedera. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Erwin Ramdani untuk musim 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Persib melalui seluruh platform media sosialnya.

Banyak anggapan, pemutusan hubungan kerja Erwin Ramdani dan Persib Bandung diakibatkan adanya sejumlah pemain baru yang beroperasi di sektor sayap, atau di mana Erwin beroperasi.

Mengenai semua spekulasi yang berkembang terkait nasib Erwin Ramdani, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono langsung buka suara.

Baca Juga : PSSI Mulai Urus Perizinan Liga 1, Erick Thohir Janjikan Penyelenggaraan Kompetisi yang Lebih Rapi

Teddy selaku manajemen tim mengaku tak bisa memberikan penjelasan secara panjang lebar mengenai pemutusan hubungan kerja dengan Erwin. Pasalnya kata Teddy, hal itu merupakan ranah teknis dari tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai manajemen tim, ia hanya menjalankan tugasnya untuk merealisasikan keinginan dari tim pelatih lewat hasil evaluasi di akhir musim. Sehingga manajemen akan berusaha memaksimalkan setiap keinginan dari tim pelatih.

"Mungkin tim pelatih udah punya skema lah. Mau perpanjang siapa, yang dicoret siapa," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 10 Mei 2023.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Kemungkinan Kembali Lepas Pemain

Selain Erwin, Teddy menambahkan pemutusan hubungan kerja ini bukan menjadi yang terakhir. Hanya saja saat ini, ia tak bisa mengungkapkannya kepada publik.

"Satu-satu lah, biar tiap hari ada pengumuman," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini