GBT Tak Bisa Digunakan, Teco Usulkan Persebaya vs Bali United Digelar di Stadion Ini

GBT Tak Bisa Digunakan, Teco Usulkan Persebaya vs Bali United Digelar di Stadion Ini Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menggelar laga uji coba melawan Persebaya dalam rangka HUT Kota Surabaya yang ke-730.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Ahad 28 Mei 2023, akhir bulan mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, undangan uji coba yang disampaikab Persebaya kepada timnya menjadi kabar bagus.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Kemungkinan Kembali Lepas Pemain

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan, laga tersebut bisa menjadi ajang pemanasan bagi Bali United sebelum mengahadapi PSM di babak play off untuk memastikan satu tempat wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kabar bagus Bali United bisa main lawan Persebaya. Uji coba ini tentu buat persiapan tim agar melihat kondisi fisik, teknik dan taktik dari pemain setelah menjalani waktu libur,” ungkap Coach Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Hanya saja, laga Persebaya vs Bali United itu sendiri masih belum diketahui dimana akan digelar.

Meski dalam undangan tertulis Gelora Bung Tomo (GBT), tetapi stadion tersebut masih belum bisa digunakan lantaran masih dalam tahap finalisasi dari renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR dari persiapan World Cup U20 2023 yang batal di Indonesia.

Teco pun mengusulkan agar pertandingan bisa digelar di stadion lain yaitu Gelora Joko Samudro, Gresik.

“Waktu tidak bisa dipakai (Stadion GBT-red), mungkin Persebaya bisa pakai Stadion (Gelora Joko Samudro-red) Gresik di Liga 1 musim lalu,” terang pelatih kolektor 3 trofi Liga 1 ini.

Baca Juga : Bos Persib Blak-blakan Ungkap Penyebab Hengkangnya Erwin Ramdani

Menghadapi Persebaya di laga uji coba, Teco mengaku antusias dan menyebut Bajul Ijo adalah tim kuat di Liga 1.

Persebaya adalah salah satu tim kuat di Liga 1. Kami pasti menaruh respek dengan mereka,” jelas Coach Teco.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis