Kode Kembalinya Hariono dan Rumor Bergabungnya Eks JDT ke Persib

Kode Kembalinya Hariono dan Rumor Bergabungnya Eks JDT ke Persib Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi tak melanjutkan kerja sama dengan Bali United, nama Hariono digadang-gadang masuk dalam bursa transfer Persib Bandung.

Bukan tanpa sebab, setidaknya ada dua faktor yang membuat Hariono bisa kembali CLBK dengan Persib Bandung.

Faktor pertama adalah adanya sejumlah kode yang disampaikan Persib saat mengumumkan pemain baru, Edo Febriansah. Yangmana dalam video tersebut terdapat potongan video yang menampilkan Hariono ketika berseragam Bali United dan ada tulisan 'Lanjutkan'.

Baca Juga : Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib

Sedangkan yang kedua ialah keinginan besar Hariono menutup karirnya di skuat Persib Bandung. Apalagi saat ini usia Hariono terbilang tak muda lagi dan perjuangannya selama ini sangat pantas menutup karirnya di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Bali United dalan laman resmi klubnya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan dengan pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Hariono) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Coach Teco.

Teco beraharap Hariono memiliki klub baru yang bagus yang mendukung perjalanan kariernya di lapangan.

“Mudah-mudahan dia (Hariono) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Coach Teco.

Tak hanya Hariono yang diisukan gabung Persib. Ada juga bintang Timnas Malaysia yang juga mantan pemain Johor Darul Tazim (JDT) Safawi Rasid.

Nama Safawi Rasid sendiri muncul seiring dengan pemberitaan oleh media ternama di Malaysia dan adanya polling di Twitter soal Safawi ke Persib.

Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan tak ingin mengomentari lebih jauh. Pasalnya itu masih sebatas rumor dan belum jelas kebenarannya.

Baca Juga : Ferdinand Sinaga Angkat Bicara, Ini Pesannya Pada Erwin Ramdani Usai Dilepas Persib

"Gatau tunggu aja. Kalian dengar rumor-rumor yang gak jelas lah. Nanti kalau salah gimana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini