PSS Akan Gelar Lima Laga Uji Coba dengan Tim Satu Level, Ini Calon Lawan-Lawannya

PSS Akan Gelar Lima Laga Uji Coba dengan Tim Satu Level, Ini Calon Lawan-Lawannya Starting XI PSS Sleman saat hadapi Barito Putera di pekan keempat Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman sudah mempunyai sederet rencana dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani latihan yang digelar Rabu 10 Mei 2023, kemarin, tim berjuluk Super Elja tersebut mempersiapkan laga uji coba untuk memantau progres skuadnya.

Sebanyak lima laga uji coba akan dilakoni oleh pasukan Marian Mihail dalam waktu dekat ini. Lawan satu level menjadi incaran pelatih asal Rumania tersebut.

Baca Juga : Ferdinand Sinaga Angkat Bicara, Ini Pesannya Pada Erwin Ramdani Usai Dilepas Persib

"Kemungkinan kita punya waktu sekitar 10 hari TC dalam waktu dekat. Setelah itu kita akan agendakan lima laga uji coba. Kita tunggu juga kedatangan para pemain asing. Yang pasti, kita punya cukup banyak waktu sebelum liga dimulai," ujar Marian Mihail dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga klub Liga 1 yang dikabarkan akan menjadi lawan PSS Sleman adalah Barito Putera, Persita, dan Borneo FC. Sementara dua tim lainnya masih menunggu.

"Ada tiga tim yakni Barito Putera, Persita Tangerang dan Borneo FC yang akan datang ke sini melakukan TC. Kita akan cari dua tim lagi di level yang sama,” tambah mantan Direktur Teknik Timnas Rumania tersebut.

Marian Mihail memastikan tidak tertarik untuk menggelar laga uji coba dengan tim yang levelnya berada di bawah PSSI.

“Saya percaya dengan tim yang ada bisa persiapkan diri denan baik lawan tim selevel,” tegas Marian Mihail.

Dan sebagai pelatih baru PSS, dia mengatakan akan terus mematangkan taktikal skuat berjuluk Super Elang Jawa.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Kemungkinan Kembali Lepas Pemain

“Saya pelatih yang mengutamakan taktikal. Bagaimana cara tim menyerang, bertahan juga menguasai bola. Ini semua juga tergantung dengan fighting spirit pemain di lapangan sejak mulai dari latihan juga saat pertandingan,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini