Kembali Dipercaya Jadi Starter dan Cetak Gol Untuk Indonesia, Beckham Bilang Begini

Kembali Dipercaya Jadi Starter dan Cetak Gol Untuk Indonesia, Beckham Bilang Begini Beckham Putra Nugraha usai cetak gol ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia tampil mengesankan di babak penyisihan grup A SEA Games 2023 Kamboja. Pasukan Indra Sjafri tampil sebagai juara grup usai sapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Pada babak penyisihan grup terakhir melawan tuan rumah, Kamboja, Indonesia menang tipis 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu 10 Mei 2023.

Dua gol Indonesia dicetak Titan Agung pada menit ke-9’ dan Beckham Putra Nugraha di menit ke-51. Satu gol Kamboja dicetak oleh Sin Sovannmakara menit ke-45’.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Klub Peminat Irfan Jauhari Harus Menunggu hingga 2026

Turut berkontribusi pada kemenangan Indonesia atas Kamboja, Beckham Putra Nugraha bersyukur. Ia menilai hasil sempurna Indonesia tak lepas dari kerja keras seluruh awak tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan kembali. Tentu kami bersyukur lolos semifinal dengan status juara grup A, ini berkat kerja keras seluruh tim. Kami juga sudah siap bermain di semifinal dan siapapun lawannya kami harus siap," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman PSSI.

Beckham yang tampil sebagai starter menyebut bahwa ia berusaha untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Beckham Putra Nugraha terpaksa menjadi pemanis bangku cadangan.

"Terkait permainan saya, karena mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, saya harus membuktikan itu di laga terakhir grup A."

"Alhamdulillah saya bisa membuktikan itu dan bisa bermain dengan lepas dan enjoy. Apalagi di Indonesia udah sering bermain dengan suporter banyak," tambah pemain asal Persib tersebut.

Dengan hasil ini, Indonesia meraih poin sempurna di grup A dengan kemenangan dan meraih 12 poin, hasil dari empat kemenangan beruntun tanpa mengalami kekalahan.

Baca Juga : Setelah Erwin Ramdani, Persib Kemungkinan Kembali Lepas Pemain

Posisi kedua grup ini diduduki oleh Myanmar dengan 9 poin dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Setelah melawan Kamboja, Indonesia akan melakoni laga semifinal melawan Vietnam atau Thailand pada Sabtu (13/4) mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini