Resmi Dicoret Persib, Begini Komentar Erwin Ramdani

Resmi Dicoret Persib, Begini Komentar Erwin Ramdani Erwin Ramdani kembali berlatih usai cedera. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi tak melanjutkan kerja sama dengan salah seorang pemainnya, yakni Erwin Ramdani.

Putusnya hubungan kerja sama dengan Persib membuat Erwin Ramdani dipastikan tak akan berseragam Persib Bandung di musim 2023/2024.

Berpisah dengan Persib Bandung, diakui Erwin Ramdani menjadi hal terberat dalam karirnya. Pasalnya Persib Bandung merupakan tim yang sangat diidam-idamkannya sejak lama.

Baca Juga : Ferdinand Sinaga Angkat Bicara, Ini Pesannya Pada Erwin Ramdani Usai Dilepas Persib

Sejak tahun 2019, ada banyak pengalaman yang dirasakan Erwin Ramdani selama membela Persib. Satu hal yang sangat dirasakannya adalah perjuangan mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain sulitnya mendapatkan menit bermain, ia juga banyak belajar untuk memberikan kemampuan terbaiknya kepada tim Persib.

Sekalipun menit bermainnya rendah, tetepi ia selalu memaksimalkan kesempatan yang ada dengan bermain secara maksimal.

"Pengalamannya, yang jelas saya banyak belajar arti sulitnya berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain dan selalu mencoba memberikan yang terbaik sesedikit apapun kesempatan itu," ucap Erwin Ramdani kepada awak media pada Kamis, 11 Mei 2023.

Tak lupa, Erwin Ramdani mengucapkan terima kasih kepada Persib dan seluruh pihak yang selalu mendukung setiap langkahnya ketika berada di Persib.

Termasuk untuk Bobotoh yang selalu memberikan dukungan positif untuknya, baik dalam performa baik ataupun menurun.

Baca Juga : Teddy Tegaskan Pemutusan Hubungan Kerja Erwin Ramdani Rekomendasi Tim Pelatih Persib

”Saya juga ucapkan terima kasih untuk Persib dan pelatih. Tak lupa juga untuk bobotoh," tutup prajurit TNI tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini