Tak Mau Pusing Cari Striker Baru, Persik Kediri Perpanjang Kontrak Flavio Silva

Tak Mau Pusing Cari Striker Baru, Persik Kediri Perpanjang Kontrak Flavio Silva Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persik Kediri mengambil jalan pintas dalam bursa transfer Liga 1 untuk musim depan.

Tak mau berpusing ria, Persik Kediri memilih memperpanjang kontrak penyerang Flavio Silva ketimbang harus mencari striker baru.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin menjelaskan proses perpanjangan kontrak Flavio Silva sedikit lama pasalnya manajemen dan tim pelatih terus melakukan evaluasi terhadap pemain berusia 27 tahun itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla di Mata I Putu Gede Juni Antara, Begini Katanya

“Berdasarkan performa musim lalu dan bagaimana kerangka tim ke depannya akan dibentuk, maka Flavio Silva diputuskan bertahan,” ungkap Arief Syaifuddin dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Di musim lalu dia mengemas 7 gol dari 16 kali main bersama Persik. Kini dia menjadi pemain asing keempat yang dipertahankan manajemen tim berjuluk Macan Putih itu untuk musim depan.

Sebelumnya manajemen Persik telah memperpanjang kontrak tiga punggawa asing mereka musim lalu yakni Anderson Nascimento, Renan Silva dan Rohit Chand.

Baca Juga: Resmi Berseragam Persib Bandung di Musim Depan, Ini Tekad I Putu Gede

Manajemen Persik Kediri juga sudah bersiap untuk menyambut wacana perubahan komposisi pemain asing di musim depan.

Konon Persik Kediri sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain asing bidikan.

“Sedangkan untuk kuota asing tersisa masih dalam proses dan kita harapkan dalam waktu dekat sudah akan komplet,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini