Kegiatan Persib di Lingkungan Pendidikan Disambut Antusias Para Siswa

Kegiatan Persib di Lingkungan Pendidikan Disambut Antusias Para Siswa Kegiatan Persib di SDN Ciganitri 2. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak berhenti untuk menularkan nilai-nilai positif untuk banyak orang demi menciptakan lingkungan yang sehat. Dalam program Persib Joy to School, kini Persib menyambangi SD Negeri Ciganitri 2 Kabupaten Bandung, Rabu, 17 Mei 2023.

Dalam agenda ini, turut hadir dua bintang tamu untuk berbagi ilmu dan teknik dasar bermain sepakbola dengan siswa-siswi SD Negeri Ciganitri 2. Mereka ialah mantan penggawa Persib, Airlangga dan pelatih Akademi Persib, Muhamad Yuza.

Tak ketinggalan, siswa siswi di SD Negeri Ciganitri 2 juga dihibur oleh maskot tim Persib, yakni Prabu. Prabu juga memimpin peregangan sebelum melakukan kegiatan puncak.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Gelar Road Show dan Coaching Clinic di SMP Assalaam Bandung

Salah satu siswa SD Negeri Ciganitri 2, Muhamad Virendra Dwi Sastra mengaku sangat menikmati kegiatan Persib Joy to School di sekolahnya ini. Bahkan, ia ikut menjawab kuis di akhir-akhir acara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seru. Tadi berlatih main sepakbola dan mengisi jawaban kuis," kata siswa kelas III A yang mengaku mengidolakan Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha.

Kegiatan Persib Joy to School menjadi salah satu sarana terbaik di dalam mengembangkan kemampuan anak-anak. Sebab, anak-anak tidak hanya bersenang-senang melalui sepakbola tapi juga menambah wawasan.

Setelah latihan teknik dasar, siswa-siswi dilibatkan dalam gim kecil. Setelah itu, Prabu juga mengajak mereka menjawab sejumlah pertanyaan terkait Persib dan isu-isu yang tengah hangat yaitu SEA Games 2023.

Baca Juga : Indonesia Raih Emas Sepak Bola SEA Games 2023, Luis Milla Kirim Pesan kepada Beckham

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak peserta didik untuk terus mengembangkan kemampuan dan kompetensinya di dalam sepakbola dan Persib semakin maju," kata Kepala Sekolah SD Negeri Ciganitri 2, Agus Hermawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini