Masih di Spanyol, Luis Milla 'Pantau' Pemain Getafe

Masih di Spanyol, Luis Milla 'Pantau' Pemain Getafe Luis Milla AspKeinginan Luis Milla Aspas merekrut Ryan Kurnia terwujud. (Adam Husein/Republik Bobotoh)as. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan regulasi pemain asing di Liga 1 musim 2023-2024 membuka peluang bagi Persib Bandung untuk mendatangkan legiun impor anyar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun mengindikasikan Maung Bandung bakal memaksimalkan kuota 6 pemain asing dengan menggaet setidaknya dua amunisi impor baru.

"Ya ditunggu saja. Jawabannya sama," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan belum lama ini.

Baca Juga : Bangganya Ridwan Kamil Melihat Kiprah Beckham Putra di SEA Games 2023

Teddy enggan mengungkap identitas pemain asing yang dibidik Persib. Tetapi rumor yang berkembang, menyebutkan Persib bakal menghadirkan penggawa asing anyar dari Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentu itu tak lepas dari sosok Luis Milla Aspas di kursi pelatih Persib Bandung. Hal lumrah seorang pelatih asing membawa pemain dari negara yang sama.

Itu juga yang diyakini sejumlah pihak bakal dilakukan Luis Milla yang gosipnya bakal membawa gerbong Spanyol.

Baca Juga : Bikin Jengkel Fans Indonesia, Bek Thailand Gembok Kolom Komentar Akun Instagramnya

Isu Persib bakal berwarna Spanyol, juga memunculkan spekulasi pemain asing lama bakal dilepas Persib meski semuanya masih terikat kontrak.

Seperti diketahui Persib masih terikat kerja sama dengan Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), David da Silva (Brasil) dan Ciro Alves (Brasil).

Sementara Luis Milla sendiri sampai saat ini masih berada di Spanyol. Hal itu seperti terlihat dari postingan terakhi sang pelatih di akun Instagramnya.

Baca Juga : Cerita Ridwan Kamil yang Emosinya Naik Turun saat Nonton Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Luis Milla membagikan momen saat bersama keluarganya hadir di Estadion Santiago Bernabeu untuk menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe FC pada Minggu 14 Mei 2023.

Bukan tanpa alasan kuat Luis Milla hadir di laga tersebut. Selain karena Real Madrid merupakan mantan klubnya saat menjadi pemain, Luis Milla juga hadir untuk memberikan dukungan kepada putranya, Luis Milla Manzanares yang menjadi andalan Getafe.

"Senang bisa kembali ke Bernabeu untuk menikmati pertandingan hebat @realmadrid vs @getafecf. Semoga berhasil @luismilla_6 (Luis Milla Manzanares)," tulis Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini