Turut Senang Usai Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023, Ini Pesan Luis Milla untuk Klub dan PSSI

Turut Senang Usai Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023, Ini Pesan Luis Milla untuk Klub dan PSSI Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Torehan manis Indonesia pada cabang sepak bola di ajang SEA Games 2023 mendapat perhatian dari banyak pihak, tak terkecuali pelatih Persib Luis Milla.

Indonesia berhasil menyabet medali emas SEA Games 2023 usai menaklukan Thailand 5-2 (2-2) melalui babak tambahan waktu di Olympic Stadium, Phnom Phen, Kamboja, Selasa 16 Mei 2023 lalu.

Catatan positif ini sekaligus mengakhiri puasa medali emas Indonesia pada ajang olahraga se-ASEAN. Indonesia terakhir kali meraih medali emas pada SEA Games 1991.

Baca Juga : Bangganya Ridwan Kamil Melihat Kiprah Beckham Putra di SEA Games 2023

Luis Milla mengaku senang atas pencapaian Indonesia di SEA Games 2023. Ia menilai, prestasi ini tak lepas dari kinerja PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya turut merasa sangat senang Timnas Indonesia menjadi juara. Saya pikir, pekerjaan yang dilakukan oleh PSSI sudah sangat baik," ungkapnya dikutip dari laman resmi Persib.

Namun ia berpesan kepada para pemangku kebijakan untuk memperhatikan pemain-pemain muda yang dianggapnya potensial.

"Ada banyak pemain baru yang muda dan sangat potensial. Ini menjadi hal penting," kata Luis Milla.

Ia juga meminta kepada PSSI dan klub agar terus memperhatikan para pemain-pemain muda yang baru saja muncul agar bisa terus berkembang.

Baca Juga : Ungkapan Ketum PSSI Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Raih Medali Emas SEA Games 2023

"Sekarang yang penting adalah PSSI dan klub untuk melakukan sesuatu untuk para pemain muda ini agar mereka terus melanjutkan kiprahnya," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini