Transfer Liga 1: Setelah Sayuri Bersaudara, PSM Proteksi Kenzo Nambu

Transfer Liga 1: Setelah Sayuri Bersaudara, PSM Proteksi Kenzo Nambu Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Spekulasi masa depan gelandang asal Jepang, Kenzo Nambu, akhirnya terjawab setelah PSM Makassar resmi mengumumkan pemain berusia 30 tahun itu, tetap jadi bagian dari skuad Juku Eja.

PSM lewat akun Instagram resminya pada Jumat 19 Mei 2023, mengumumkan Kenzo Nambu yang sempat dirumorkan dibidik PSIS Semarang, bertahan dengan juara Liga 1 musim 2022-2023 tersebut.

"Kenzo Nambu, stay! Pemain Jepang pertama yang rasakan gelar juara Liga Indonesia ini ingin mengulang lagi kesuksesan bersama Pasukan Ramang musim depan," tulis akun Instagram PSM.

Baca Juga : Belum Resmi Diperpanjang, Persib Berpeluang Boyong Bek Kelahiran Barcelona Ini?

Sebelumnya PSM juga telah memastikan mempertahankan beberapa pemain pilar mereka yang andil membawa Juku Eja juara Liga 1 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Sayuri bersaudara, Yakob dan Yance. Kemudian Erwin Gutawa, Akbar Tanjung, Ardiansyah, Raka Okta, Harlan Suardi, Reza Arya Pratama, dan Safrudin Tahar.

PSM sendiri saat ini tengah bersiap melakoni pertandingan play off memperebutkan jatah tiket lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia musim 2023-2024 melawan Bali United FC.

Baca Juga : Teddy Tegaskan Rencana Persib tidak Berubah

Pertandingan play off perebutan tiket ke Liga Champions Asia antara PSM vs Bali United akan digelar dua leg pada 6 dan 10 Juni 2023 mendatang.

Bali United akan jadi tuan rumah leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa 6 Juni 2023 dan leg kedua digelar di kandang PSM, Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu 10 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini