Profil Karier dan Harga Eks Vasco Da Gama yang Gosipnya Diincar Persib

Profil Karier dan Harga Eks Vasco Da Gama yang Gosipnya Diincar Persib Lucas Rocha. (mtutdcom)

REPUBLIK BOBOTOH - Geliat Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024 dinantikan bobotoh setelah sukses mendapatkan tiga pemain anyar.

Bobotoh menunggu siapa pemain keempat yang akan didatangkan Persib setelah Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC) dan I Putu Gede Juni Antara.

Selain pemain lokal, Persib pun dipastikan akan mendatangkan pemain asing anyar setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kuota pemain asing ditambah jadi enam dengan skema 5+1.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Nova Arianto Datang ke Bandung: Selalu Dipertemukan dengan Orang-orang Baik

Sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Persib. Terbaru adalah rumor Persib membidik bek asal Brasil, Lucas Rocha yang saat ini bermain untuk klub Thailand, Muangthong United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lucas Rocha merupakan pemain dengan spesialisasi posisi di bek tengah yang berpengalaman bermain di beberapa klub Serie A Liga Brasil. Antara lain RB Bragantino dan CR Vasco da Gama.

Lucas Rocha yang lahir pada 19 Juni 1995 (27 tahun), merupakan salah satu pilar penting yang tak tergantikan perannya di lini belakang Muangthong United.

Baca Juga : Satu Pemain Naturalisasi Dikabarkan ke Persebaya, Bos Persib Bilang Begini

Sejak bergabung dengan Muanthong United pada musim 2020-2021, Lucas Rocha, total telah bermain dalam 81 laga di semua ajang dan mencetak 4 gol.

Menurut Transfermarkt, Lucas Rocha memiliki kontrak yang akan segera berakhir pada 31 Mei 2023 di Muangthong United.

Pemain dengan postur 185 sentimeter itu, menurut Transfermarkt memiliki nilai pasar di kisaran 350 ribu Euro atau sekira Rp5,63 miliar (1 Euro=Rp16.086.15).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini