Persib Disebut Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Teddy Ungkap Fakta Sebenarnya

Persib Disebut Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Teddy Ungkap Fakta Sebenarnya Septian David Maulana. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengonfirmasi Luis Milla sudah memberikan draft daftar pemain rekomendasi untuk diboyong ke timnya.

Teddy Tjahjono mengklaim bahwa daftar nama rekomendasi tersebut sudah diwujudkan Persib dalam jendela transfer kali ini.

Teddy menjelaskan, 3 nama yang sudah dikenalkan Persib Bandung memang sudah masuk ke dalam daftar pemain rekomendasi. Mereka adalah Edo Febriansah, Ryan Kurnia, dan I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga : Uji Coba Vs Bali United Bukan Fun Football, Pelatih Persebaya: Kalau Bisa Menang ya Tetap Harus Menang

Hanya saja bergabungnya 3 nama tersebut, muncul rumor bahwa Persib gagal mendapatkan tanda tangan Septian David Maulana. Terlebih Septian David sudah sepakat memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menguak fakta sebenarnya adalah Persib tak berminat merekrut Septian David Maulana di jendela transfer kali ini. Sehingga Persib tak mempermasalahkan ketika Septian David Maulana memperpanjang kontraknya bersama PSIS.

"Septian kan gak jadi, memang gak masuk (daftar bidikan)," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga : Dua Kata dari Teddy Tjahjono Soal Rumor Persib Datangkan Tyronne Gustavo

Teddy menepis bahwa Persib gagal mendapatkan Septian David Maulana di jendela transfer kali ini. Namun ia memastikan 3 pemain baru yang didapat Persib merupakan pemain yang direkomendasikan tim pelatih.

"Diumumin, target 3 orang ini, bisa semua 3 orang ini semua," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini