Dua Kata dari Teddy Tjahjono Soal Rumor Persib Datangkan Tyronne Gustavo

Dua Kata dari Teddy Tjahjono Soal Rumor Persib Datangkan Tyronne Gustavo Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor perekrutan pemain asing baru oleh Persib Bandung masih belum surut seiring masih adanya dua slot tersisa.

Setelah Enric Saborit, James Rodriguez, Isco Alarcon, Ager Aketxe, Lucas Rocha, kini Persib dirumorkan tengah dekat dengan pemain asal Spanyol jebolan Liga Thailand, yakni Tyronne Gustavo.

Nama Tyronne Gustavo muncul seiring belum lengkapnya kuota 5+1 pemain asing di tim Persib. Yangmana, Persib saat ini memiliki 4 pemain asing, mereka ialah Daisuke Sato, Ciro Alves, David da Silva, dan Nick Kuipers.

Baca Juga : Jawaban Bos Persib Soal Lawan Uji Coba di Pramusim

Tak hanya belum lengkapnya stok pemain asing, ada pula rumor Persib akan melepaskan 1 gelandang. Sosok itu merujuk ke satu nama, yakni Marc Anthony Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung nama Tyronne Gustavo, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara.

Teddy Tjahjono mengaku tak bisa berkomentar banyak dan kembali meminta Bobotoh dan publik sepak bola Indonesia untuk bersabar manantikan kabar resmi dari Persib.

"Ditunggu saja," singkat Teddy Tjahjono kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung pada Selasa, 23 Mei 2023.

Sekedar informasi, Tyronne Gustavo merupakan gelandang berkebangsaan Spanyol yang sempat tampil membela Nakhon Ratchasima FC.

Bersama tim berjuluk Swat Cat tersebut, gelandang berusia 32 tahun itu tampil dalam 2137 menit dari 27 pertandingan.

Baca Juga : Sempat Dirumorkan ke Persib, Pemain Ini Kaget dengan Suasana di Klub Barunya

Sebelum membela Nakhon Ratchasima, Tyronne sempat membela sejumlah tim Spanyol, diantaranya CD Tenerife, UD Las Palmas, SD Huesca. Selain itu juga ia sempat tampil di Liga Yunani bersama Pas Lamia 1964.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini