Uji Coba Vs Bali United Bukan Fun Football, Pelatih Persebaya: Kalau Bisa Menang ya Tetap Harus Menang

Uji Coba Vs Bali United Bukan Fun Football, Pelatih Persebaya: Kalau Bisa Menang ya Tetap Harus Menang Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan bahwa laga uji coba melawan Bali United bukan fun football.

Persebaya dijadwalkan akan menghadapi Bali United pada laga ui coba bertajuk Surabaya Game 730 pada 28 Mei 2023 mendatang.

Meski hanya laga persahabatan, Aji Santoso meminta anak asuhnya tampil all out di laga tersebut.

Baca Juga : Persebaya Datangkan Eks Pemain Persib Skuad Juara ISL 2014

“Kita berjuang maksimal meskipun uji coba tak boleh kita enak-enakan biar kalah. Tetap kita maksimal kalau bisa menang ya tetap harus menang,” tegas pelatih berlisensi AFC Pro itu dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tetapi tujuan utama saya adalah bagaimana kekuatan fisik pemain, bagaimana adaptasi pemain yang saya inginkan di kompetisi nanti,” sambungnya.

Aji Santoso menjelaskan, laga kontra Bali United ini juga sebagai ajang uji coba bagi para pemain baru Persebaya.

Bahkan rencananya, Aji Santoso akan memainkan seluruh pemainnya di laga tersebut.

“Rencananya semua saya coba. Kalau memungkinkan saya coba semua. Ini kan sekadar uji coba saya akan berusaha memainkan semua,” beber pelatih berusia 53 tahun itu.

Walau persiapan tim belum sepenuhnya maksimal, dia menegaskan tetap akan mengusung gaya permainan khas Persebaya saat berhadapan dengan Bali United.

Baca Juga : Sempat Dirumorkan ke Persib, Pemain Ini Kaget dengan Suasana di Klub Barunya

“Tetap kita bermain bola menyerang, meskipun saya belum memberikan materi penyerangan,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini