TERPOPULER: Berlatih di Klub Lain Penyerang Persib Diduga Hengkang Hingga Dua Kata dari Teddy Soal Tyronne Gustavo

TERPOPULER: Berlatih di Klub Lain Penyerang Persib Diduga Hengkang Hingga Dua Kata dari Teddy Soal Tyronne Gustavo Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 23 Mei 2023.

Salah seorang penyerang Persib Bandung berlatih bersama klub lain. Kabar hengkang pun berhembus.

Kabar lainnya soal pemain yang dirumorkan ke Persib kaget dengan suasana klub barunya dan dua kata dari Bos Persib soal rumor Tyronne Gustavo.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Salah Seorang Penyerang Persib Berlatih di Persikabo, Resmi Hengkang?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor kepindahan salah seorang striker Persib Bandung ke salah satu klub Liga 1 lainnya semakin kencang pasca unggahan di media sosial.

Penyerang muda Persib Bandung, Ridwan Ansori secara mengejutkan muncul dalam postingan Persikabo 1972 di Instagram.

Keberadaan Ridwan Ansori di Persikabo besar kemungkinan karena minim menit bermain bersama Persib Bandung sepanjang Liga 1 2022/2023.

2. Sempat Dirumorkan ke Persib, Pemain Ini Kaget dengan Suasana di Klub Barunya

Sederet nama pemain dirumorkan masuk dalam daftar belanja Persib Bandung untuk menghadapi musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tidak semuanya rumor tersebut benar, ada beberapa nama yang kemudian resmi dipinang klub lain bahkan sudah mulai mengikuti latihan dengan klub barunya.

Rizky Dwi Febrianto salah satunya. Sempat digadang-gadang masuk dalam skuad Luis Milla, eks pemain Arema ini resmi membela Borneo FC musim depan.

3. Dua Kata dari Teddy Tjahjono Soal Rumor Persib Datangkan Tyronne Gustavo

Rumor perekrutan pemain asing baru oleh Persib Bandung masih belum surut seiring masih adanya dua slot tersisa.

Setelah Enric Saborit, James Rodriguez, Isco Alarcon, Ager Aketxe, Lucas Rocha, kini Persib dirumorkan tengah dekat dengan pemain asal Spanyol jebolan Liga Thailand, yakni Tyronne Gustavo.

Nama Tyronne Gustavo muncul seiring belum lengkapnya kuota 5+1 pemain asing di tim Persib. Yangmana, Persib saat ini memiliki 4 pemain asing, mereka ialah Daisuke Sato, Ciro Alves, David da Silva, dan Nick Kuipers.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara