Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Palestina dan Argentina, Begini Reaksi Edo Febriansah

Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Palestina dan Argentina, Begini Reaksi Edo Febriansah Edo Febriansah resmi bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 musim depan. (Instagram @edofebriansahh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI secara resmi mengumumkan kepastian laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Periode Juni 2023.

Skuad Garuda akan tampil menghadapi Timnas Palestina dan Timnas Argentina pada 14 dan 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo Surayabaya dan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Keputusan laga FIFA Matchday tersebut disambut baik banyak pihak mengingat Timnas Indonesia akan menantang tim peraih gelar juara Piala Dunia pada tahun 2022, lalu.

Baca Juga : Luizinho Passos Bocorkan Staf Pelatih Baru Persib

Sambutan baik juga ditunjukan pemain anyar Persib Bandung yang merupakan pilar Timnas Indonesia, yakni, Edo Febriansah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Edo Febriansah mengaku sangat gembira dengan adanya kepastian Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam agenda FIFA Matchday kali ini.

Bagi mantan pemain RANS Nusantara ini, tampil menghadapi tim Albiceleste merupakan momentum terbaik untuk menambah pengalaman dan memperkaya ilmu.

Apalagi pengalaman dan pengetahuan baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia di ajang dunia.

"Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi kedepannya baik secara mental ataupun cara bermain," ujar Edo kepada awak media pada Kamis, 25 Mei 2023.

Lebih lanjut Edo Febriansah sangat optimis kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik bagi semua pemain untuk menunjukan permainannya. Terlebih hal itu patut dilakukan karena lawan yang dihadapi timnya merupakan tim peraih gelar juara dunia.

Baca Juga : Rumor Victor Igbonefo Merapat ke Persebaya Akhirnya Terjawab

"Semua pemain pasti ingin menunjukkan permainan terbaiknya mau siapapun lawannya, apalagi ini melawan juara dunia yang pasti akan lebih bekerja keras dan lebih fokus buat yang terbaik," tutup Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini